Paulo Dybala Masih Rasakan Efek Negatif Virus Corona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 08 Juni 2020
Paulo Dybala Masih Rasakan Efek Negatif Virus Corona
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Paulo Dybala memang sudah kembali berlatih setelah dinyatakan sembuh dari virus corona. Namun tubuh penyerang JUventus itu masih merasakan efek buruk dari virus tersebut.

Dybala diketahui mengidap virus corona pada 21 Maret lalu. Ia butuh waktu lebih dari sebulan untuk dinyatakan sembuh setelah menjalani beberapa tes.

Waktu pemulihan Dybala termasuk lama jika dibandingkan dengan dua rekan setimnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Keduanya pulih kurang dari sebulan.

Baca Juga:

Paulo Dybala Akhirnya Menangi Pertarungan Melawan Virus Corona

Dites Empat Kali dalam Enam Pekan, Paulo Dybala Masih Positif Virus Corona

Salip Barcelona, Juventus Punya Tawaran Menarik Gaet Neymar

"Saya sempat mengidap virus corona, tetapi sekarang sudah merasa jauh lebih baik," kata Dybala dalam sesi Live Instagram.

"Saya masih belum mencapai 100 persen, tapi saya cukup bagus."

Meski memakan waktu lama, Dybala pulih tepat waktu. Ia langsung bisa mengikuti sesi latihan perdana Juventus di masa pandemi.

Virus corona memang menyerang sistem pernapasan dan paru-paru. Dybala cukup beruntung bisa kembali beraktivitas secara normal.

Dybala kini berpacu dengan waktu untuk memulihkan kondisinya. Juventus akan melakoni laga perdana dalam tiga bulan terakhir saat bersua AC Milan di ajang Semifinal Coppa Italia, 12 Juni mendatang.

Paulo Dybala Juventus Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan