BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, mengungkapkan kegiatannya selama isolasi mandiri di Pelatnas PBSI. Menurut Fajar, dia dan kawan-kawannya bermain sepak bola untuk mengusir kebosanan.

PBSI melakukan isolasi mandiri sejak 15 maret silam. Selama periode tersebut, seluruh pebulu tangkis menjalai karantina di Pelatnas demi mencegah penyebaran virus corona.

Keputusan tersebut diambil oleh PBSI akibat penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin tidak terkendali. Hingga berita ini ditulis, sudah ada 4500 warga Indonesia yang terpapar virus tersebut.

Baca Juga:

Jelang Bulan Ramadan, Fajar Alfian Ingin Puasa Penuh di Tengah Libur Kompetisi

Tetap Ada Pelatnas Selama Pandemi Virus Corona, Menpora Ingatkan Keselamatan Atlet

Mengalami karantina tentu membuat pebulu tangkis mengalami kebosanan akibat rutinitas yang itu-itu saja. Sebagai obat, rupanya mereka berinisiatif bermain sepak bola.

“Ya terkadang kai bermain sepak bola di lapangan. Itu kan capek juga, jadi saya merasa ini sudah seperti latihan fisik,” ungkap Fajar ketika dihubungi melalui pesan singkat.

“Kalau kami memandangnya bermain sepak bola bisa menjadi latihan lari. Selain itu juga menghilangkan kejenuhan. Jadi latihan sambil bersenang-senang,” lanjutnya.

Menariknya, tidak hanya pebulu tangkis putra saja yang bermain sepak bola. Melalui akun media sosialnya, Greysia Polii mengunggah partnernya, Apriyani Rahayu, ikut unjuk kebolehan mengolah si kulit bundar.