Pedagang Kaki Lima Tuai Berkah dari Laga Persija Vs Sabah FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 05 Juni 2022
Pedagang Kaki Lima Tuai Berkah dari Laga Persija Vs Sabah FC
Salah satu pedagang di depan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Laga uji coba internasional antara Persija Jakarta kontra Sabah FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6) tidak hanya jadi momen The Jakmania melepas rindu menyaksikan tim kesayangannya. Para pedagang kaki lima atau PKL ikut menuai berkah.

Salah satu pedagang yang menjual atribut Jakmania, Wisma Hidayatullah, mengaku senang bisa berjualan lagi. Dia harus menunggu lebih dari dua tahun untuk bisa menjajakan lagi dagangannya yang meliputi scarf (syal) bendera, dan topi bernuansa merah dan oranye, warna khas Persija serta Jakmania.

Baca Juga:

Dikalahkan Bali United, Fisik Pemain PSS Sleman Jadi Sorotan

Teco Akan Uji Seluruh Kemampuan Pemain Bali United saat Lawan PSS

"Alhamdulillah saya bisa jualan lagi di stadion. Sebelumnya pendapatan saya berkurang drastis karena hanya berjualan di pasar," katanya saat ditemui BolaSkor.com di depan pintu masuk Tribun Timur Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6).

Syarif berharap ke depannya pertandingan di Liga 1 khususnya Persija bisa terus digelar dengan penonton. Sejak 2015, Syarif sudah berjualan atribut Jakmania.

"Kemana pun Persija main, saya ikut jualan, saya pernah sampai ke Lampung juga."

"Buat ke depannya semoga pandemi (COVID-19) bisa hilang supaya saya bisa rutin berjualan lagi. Selain berpengaruh terhadap mata pencaharian saya, ini untuk hiburan juga," tutur pria asal Bandung tersebut.

Persija jakarta Sabah FA The jakmania Uji Coba Internasional Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan