Pedri Canangkan Target Tinggi di Piala Dunia 2022

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 21 September 2022
Pedri Canangkan Target Tinggi di Piala Dunia 2022
Pedri (Twitter)

BolaSkor.com - Target tinggi diusung Pedri jelang memperkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Gelandang milik Barcelona itu tak ambil pusing dengan kecilnya peluang Tim Matador untuk meraih gelar juara.

Putaran final Piala Dunia 2022 dijadwalkan berlangsung di Qatar pada November mendatang. Ini menjadi kali pertama bagi Pedri berpartisipasi di kompetisi sepak bola terakbar sejagat raya.

Meski baru akan melakoni debut, Pedri tak ragu untuk membidik gelar juara. Ia yakin Spanyol masih punya peluang untuk mengulangi pencapaian 2010 silam.

Baca Juga:

Respons Sergio Ramos yang Tak Kunjung Dipanggil Timnas Spanyol Lagi

Badai Cedera Ansu Fati Belum Berakhir

Pemain Terbaik Man United Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Enrique Beberkan Alasannya

“Mungkin orang tidak berharap banyak dari kami dan mereka tidak melihat kami sebagai favorit. Namun di dalam (pusat pelatihan) kami melihat diri kami sebagai favorit," kata Pedri kepada Cadena SER.

"Kami tidak akan mendapatkan medali tanpa melakukan apa pun. Jika kami bekerja seperti yang seharusnya kami lakukan, kesempatan akan datang.”

Spanyol memang bukan unggulan utama untuk menjuarai Piala Dunia 2022. Tim asuhan Luis Enrique dianggap masih memiliki banyak kekurangan untuk bersaing dengan tim-tim besar lainnya.

Padahal Spanyol sempat menembus semifinal Piala Eropa 2020 dan final UEFA Nations League 2021. Hal itu dilakukan dengan menyingkirkan sejumlah tim besar.

Dengan skuat yang semakin matang, Spanyol harusnya lebih kuat di Piala Dunia 2022. Bukan tidak mungkin jika akhirnya Pedri dan kawan-kawan mampu memutarbalikkan prediksi banyak pihak.

Pedri Timnas Spanyol Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan