Pelabuhan Baru The Special One: Tottenham Hotspur

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 20 November 2019
Pelabuhan Baru The Special One: Tottenham Hotspur
Jose Mourinho (@SpursOfficial)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur bertindak cepat usai memecat Mauricio Pochettino pada Rabu (20/11) dini hari WIB. Tak butuh waktu lama bagi The Lilywhites - julukan Tottenham - mengumumkan pelatih baru.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi Tottenham, pihak klub telah resmi menunjuk The Special One, Jose Mourinho, sebagai peramu taktik baru klub asal London Utara itu. Manajer asal Portugal akan dikontrak hingga musim 2022-23.

"Memiliki Jose, kami memiliki salah satu manajer tersukses dalam sepak bola. Dia kaya pengalaman, dapat menginspirasi tim, dan peramu taktik hebat. Dia telah memenangi banyak titel di setiap klub yang dilatihnya. Kami percaya dia akan memberikan enerji baru dan keyakinan di ruang ganti (pemain)," tutur Daniel Levy, Pemilik Tottenham.

Baca Juga:

Kesabaran Tottenham Hotspur pada Mauricio Pochettino Ternyata Ada Batasnya

Jose Mourinho Klaim Sering Bantu Manchester City Juara Premier League

5 Alasan Jose Mourinho Tepat Jadi Manajer Anyar Tottenham Hotspur

Caption

Jose Mourinho kembali melatih usai menganggur selama 11 bulan kurang setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018. Mourinho mengakui tertarik melatih Tottenham karena skuat berkualitas yang berisikan banyak pemuda berbakat.

"Saya bergairah melatih klub dengan warisan besar dan juga suporter yang sangat bergairah. Kualitas di dalam skuat dan akademi menarik untuk saya. Bekerja dengan pemain-pemain tersebut yang membuat saya tertarik (melatih Spurs)," kata Jose Mourinho.

Pelatih berusia 56 tahun dikenal sebagai salah satu pelatih top Eropa melalui sederet trofi yang diraihnya. Beberapa titel prestisius yang diraihnya seperti tiga titel Premier League, dua Scudetto, dua Liga Champions, dan satu LaLiga.

Breaking News Jose Mourinho Tottenham Hotspur Premier League Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan