Pelangi di Tengah Prahara Manchester United: Adrien Rabiot Semakin Dekat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Agustus 2022
Pelangi di Tengah Prahara Manchester United: Adrien Rabiot Semakin Dekat
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan berpeluang besar memboyong gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Setan Merah akan kembali melakukan pertemuan dengan perwailan Rabiot.

Manchester United sedang diselimuti awan hitam. Dari dua pertandingan awal Premier League 2022-2023, Man United gagal meraih satu poin pun.

Pada pekan pertama, Brighton membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertunduk lesu. Kemudian, pada pekan kedua, giliran Brentford yang mengalahkan pasukan Manchester United dengan skor telak 4-0.

Baca Juga:

Erik ten Hag Ungkap Fakta Terbaru dari Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo

Deretan Kekalahan Terbesar Sepanjang Karier Cristiano Ronaldo, Lawan Brentford Masuk Daftar

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

Tidak heran, Manchester United perlu segera melakukan perbaikan. Satu di antara cara yang ditempuh adalah dengan mendatangkan amunisi baru.

Kabar baiknya, Manchester United dilaporkan akan kembali melanjutkan pertemuan dengan perwakilan Adrien Rabiot. Sementara itu, angka 17 juta euro sudah disepakati dengan Juventus. Sebelumnya, Man United telah menuju Italia untuk melakukan pembicaraan.

"Manchester United ingin mendorong Adrien Rabiot karena putaran baru pembicaraan akan segera dilakukan dengan ibu dan agennya, Veronique. Semua pihak yang terlibat sekarang benar-benar percaya diri untuk menyelesaikan kesepakatan," ungkap pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, di Twitter.

Sebelumnya, Erik ten Hag telah menegaskan jika Manchester United membutuhkan pemain baru. Ia geram karena para pemain Man United masih sering melakukan kesalahan.

"Kami membutuhkan pemain baru dan pemain berkualitas. Kami akan mencoba dan meyakinkan mereka untuk bergabung," ungkap Erik ten Hag.

Adrien Rabiot Breaking News Mancheter united Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.528

Bagikan