Pelatih Ajax Bocorkan Klub Masa Depan Matthijs de Ligt

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 April 2019
Pelatih Ajax Bocorkan Klub Masa Depan Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, membocorkan klub yang akan menjadi tujuan Matthijs de Ligt. Dua klub yang berpeluang mendapatkan De Ligt adalah raksasa Eropa.

Masa depan Matthijs de Ligt di Ajax Amstedam sudah mendekati akhir cerita. Pemain 19 tahun tersebut laris manis di bursa transfer.

Meski masih berusia muda, Matthijs de Ligt sudah menjadi tumpuan Ajax di sektor belakang. Pemain asal Belanda tersebut sudah tampil dalam 46 pertandingan di berbagai ajang.

Erik ten Hag mengungkapkan masa depan De Ligt tidak akan bertahan di Ajax. Sang pemain berpeluang bergabung ke Bayern Munchen atau Barcelona.

"Tidak ada kemungkinan Matthijs de Ligt tinggal di Ajax Amsterdam. Ada begitu banyak klub yang tertarik padanya," ungkap Erik ten Hag seperti dilaporkan Suddeutschen Zeitung.

Baca juga:

Prediksi Huesca Vs Barcelona: Blaugrana Tanpa Messi, Suarez, Pique, Rakitic, dan Busquets

Peta Persaingan LaLiga 2018-19: Calon Juara dan Peraih Tiket Eropa Relatif Aman, Zona Degradasi Memanas

Matthijs de Ligt

Barcelona memang sudah lama dikaitkan dengan Matthijs de Ligt. Kabarnya, sang pemain akan menyusul rekan satu timnya, Frenkie de Jong.

"Dia akan meninggalkan kami musim panas ini. Namun, saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan Bayern Munchen atau Barcelona," sambung sang pelatih.

Sementara itu, mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal, lebih ingin melihat De Ligt bermain di Barcelona. Kabar lain mengatakan, De Ligt juga menjadi incaran Juventus, Liverpool dan duo Manchester.

"De Ligt di Juventus? Saya pikir De Ligt bisa bermain di kompetisi apa pun. Di Italia mereka adalah penguasa pertahanan sehingga ia bisa berkembang dengan baik. Namun, saya memiliki kesempatan hengkang ke Barcelona," kata Van Gaal seperti dilaporkan Ziggo Sport.

"Mereka memiliki bek tengah yang tidak terlalu bagus, jadi dia akan bermain di sana. Ia juga bisa bermain di Manchester City. Saya tidak berpikir Man City punya bek tengah yang hebat," ungkap Van Gaal.

Barcelona Bayern munchen Matthijs de Ligt Ajax amsterdam Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan