Prediksi Huesca Vs Barcelona: Blaugrana Tanpa Messi, Suarez, Pique, Rakitic, dan Busquets

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 13 April 2019
Prediksi Huesca Vs Barcelona: Blaugrana Tanpa Messi, Suarez, Pique, Rakitic, dan Busquets
Luis Suarez dan Lionel Messi absen kontra Huesca (Zimbio)

BolaSkor.com - FC Barcelona akan menyambangi Estadio El Alcoraz, markas Huesca, dalam lanjutan pekan 32 LaLiga, malam ini (13/4) pukul 21.15 WIB. Huesca diprediksi akan memberikan perlawanan yang sengit di depan pendukung mereka.

Huesca masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan saat ini mereka terpaut enam poin dengan zona aman yang ditempati Real Valladolid. Menilik lima laga terakhir Huesca di LaLiga, mereka selalu mencetak gol.

Sembilan gol dicetak anak-anak asuh Francisco dalam lima laga terakhir, termasuk dua gol ke gawang Real Madrid dan tiga gol ke gawang Celta Vigo. Jadi, Barcelona, yang bermain tanpa Gerard Pique karena sanksi akumulasi kartu, wajib mewaspadai kegigihan bermain tuan rumah.

Baca Juga:

Ernesto Valverde Tak Ragu Sebut Barcelona Satu Langkah dari Gelar Juara

Demi Hadapi Man United, Barcelona Bakal Parkir Lionel Messi

Peta Persaingan LaLiga 2018-19: Calon Juara dan Peraih Tiket Eropa Relatif Aman, Zona Degradasi Memanas

Francisco

"Ini waktu terbaik untuk melawan Barca, tapi mereka (juga) punya kewajiban untuk meraih kemenangan. Absennya beberapa pemain karena cedera membuat kami lebih kompetitif," tegas Francisco.

Namun, pertahanan Huesca juga bukan yang terbaik di liga karena mereka telah kebobolan 55 gol dan setidaknya, kebobolan dua gol dari lima laga terakhir di LaLiga. Celah itu akan coba dimanfaatkan Barca.

Barcelona asuhan Ernesto Valverde bermain tanpa Luis Suarez karena sanksi akumulasi kartu, serta kemungkinan rotasi pemain pasca bermain dan jelang laga melawan Manchester United di Liga Champions.

"Akan ada perubahan, jadwal padat dan kami tak boleh lupa butuh 10 poin untuk jadi juara. Alasan perubahan adalah untuk membuat semuanya kompetitif. Siapa pun bisa dirotasi. Laga nanti berbahaya, kami harus waspada. Tiap laganya penting," tutur Valverde.

Ernesto Valverde

Sekedar informasi, Barcelona mencetak total 16 gol dalam dua laga terakhirnya melawan Huesca. Delapan gol dalam kemenangan 8-2 tercipta di Camp Nou pada awal musim ini dan delapan gol lainnya tercipta di ... tahun 2014.

Di atas kertas, Barcelona seharusnya bisa menaklukkan Huesca. Namun, mereka tidak akan melakukannya dengan mudah karena Huesca akan memberikan perlawanan sengit di depan pendukung mereka. Apalagi, Valverde akan menurunkan tim B karena tidak menyertakan Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic ke dalam skuatnya.

Breaking News Barcelona FC Barcelona SD Huesca LaLiga Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan