Pelatih Arema FC Anggap Hasil Imbang Kontra Persija Cukup Adil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Februari 2022
Pelatih Arema FC Anggap Hasil Imbang Kontra Persija Cukup Adil
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Persija Jakarta, dalam bigmatch pada pertandingan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (5/2).

Lebih diunggulkan menang, ternyata Singo Edan kembali tampil di bawah standar. Persis ketika mereka ditahan imbang 0-0 oleh PSIS Semarang pada pertandingan ke-21 (17/1) lalu.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida pun menyebut, pembagian satu poin sudah cukup adil. Meski secara subyektif, skor imbang jelas tak sesuai dengan target yang dipatok Arema FC melawan Persija.

"Kedua tim menampilkan permainan bagus. Saya pikir satu poin ini hasil terbaik dari kinerja tim yang bagus," ucap pelatih asal Portugal itu dalam keterangan persnya.

Baca Juga:

Dua Kali Cetak Gol Indah ke Gawang Persija, Carlos Fortes Dapat Pujian

Hasil Liga 1: Persija Imbang 1-1 Kontra Arema FC

Sehingga, Arema FC tetap bersyukur atas raihan pekan ini. Apalagi, status Singo Edan sebagai tim terkalahkan masih bertahan hingga 20 pekan kompetisi.

Predikat Johan Al Farizi dkk. sebagai pemuncak klasemen dengan 48 poin juga setidaknya aman sampai hari ini. Lantaran Bhayangkara FC di posisi kedua (46 poin), berpeluang menggeser jika mengalahkan Persib Bandung (6/2).

"Tren positif ini harus kami pertahankan. Rekor tak terkalahkan ini bisa bertahan bukan karena saya saja, tetapi karena kerja keras tim. Ini harus diapresiasi," beber Eduardo.

Pada bigmatch itu, Carlos Fortes menjadi penyelamat Arema FC lewat golnya pada menit 57. Sebelumnya, Pesija unggul lebih dulu pada menit 40 melalui gol Marko Simic. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persija jakarta Eduardo Almeida Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan