Pelatih Arema FC Enggan Pikirkan Persoalan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Februari 2022
Pelatih Arema FC Enggan Pikirkan Persoalan Persija
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC sama sekali tak mengendurkan fokusnya dan menatap secara serius duel big match melawan Persija Jakarta pada pertandingan ke-23 Liga 1 di Gianyar Bali, Sabtu (5/2).

Situasi Persija yang timpang akibat sapuan badai covid, tak mengecilkan keseriusan Arema FC. Karena bagi Tim Singo Edan, setiap pekan di Liga 1 adalah final yang harus dimenangkan.

"Kami sudah fokus untuk kembali mengejar tiga poin. Melawan Persija tak ubahnya pertandingan melawan tim lain di Liga 1," ucap Pelatih Arema FC, Eduardo Almedia dalam keterangan persnya Jumat (4/2).

Baca Juga:

Empat Pemain Persib Sudah Negatif COVID-19

Stok Menipis karena Lima Pemain Karantina, Persija Datangkan Tenaga dari Jakarta

Ia juga enggan memikirkan ketimpangan yang dialami Persija. Meski Tim Macan Kemayoran dipastikan tak bisa diperkuat sejumlah pemain andalan, seperti Andritany Ardhiyasa maupun Makan Konate.

"Saya tidak bisa komentar sebelum ada nama-nama pada daftar susunan pemain. Persija tetap tim kuat, sehingga saya persiapkan semua pemain terbaik," tandas pelatih berpaspor Portugal itu.

Bagi Eduardo, kekuatan Persija tak ubahnya seperti ketika dikalahkan Arema FC 1-0 di Stadion Manahan Solo (17/10) tahun lalu. Meski pada paruh kedua ini, Persija sudah tak lagi dilatih oleh Angelo Alessio.

"Benar bahwa Persija telah bersama pelatih baru (Sudirman). Tetapi mereka hanya melakukan perubahan yang kecil, jadi tidak ada pengaruh apa pun," imbuhnya.

Saat ini, kedua tim dipisahkan 6 tingkat di klasemen. Arema FC memimpin Liga 1 dengan 47 poin, sedangkan Persija berada di urutan 7 dengan 32 angka. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan