Pelatih Arema FC Janjikan Perlawanan Sengit di Duel Papan Atas Kontra Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Agustus 2019
Pelatih Arema FC Janjikan Perlawanan Sengit di Duel Papan Atas Kontra Bali United
Skuat Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pertemuan Arema FC menghadapi Bali United, memang tergolong pertandingan biasa saja di setiap musimnya. Namun kali ini, grade pertandingan tersebut naik menjadi big match, jika mengacu pada kondisi kedua tim.

Baik Arema maupun Bali United, sedang berada dalam tren positif. Keduanya juga sedang saling kejar mengejar di posisi tiga besar klasemen Liga 1, meski terpaut jarak poin yang cukup lebar.

"Kedua tim memiliki karakter hampir sama. Punya lini serang bagus dengan sistem bertahan yang baik," beber pelatih Arema FC, Milomir Seslija dalam konferensi pers satu hari sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Arema FC Protes soal Sanksi Komdis PSSI

Pavel Smolyachenko Gagal ke Perseru Badak Lampung FC

"Di sini, kami tidak bisa bicara lebih dari detail soal motivasi, karena kedua tim pasti punya. Tetapi, tim pemenang adalah yang bisa menerapkan permainan kooperatif satu sama lain dengan kesalahan minimal," imbuhnya.

Tim Singo Edan yang kini menguntit dengan 25 angka, bahkan berani menjanjikan permainan menarik di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu 24 Agustus nanti.

"Pertandingan yang akan berjalan seru. Saya berani menjanjikan, bahwa pertandingan akan menjadi salah satu yang menarik di Liga ini," beber Milomir.

"Meski kami dipastikan tanpa dua fullback karena alasan berbeda. Tapi saya jamin, bahwa tim ini tahu untuk melakukan apa saja saat menghadapi tim seperti Bali United," tuntasnya.

Arema FC menjadi penantang serius bagi dua tim penguasa klasemen Liga 1 saat ini. Makan Konate dkk. mengunci tiga besar klasemen dengan 25 poin, di bawah Bali United dengan 34 poin dan TIRA-Persikabo yang mengumpulkan 32 poin. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan