Pelatih Bali United Izinkan Willian Pacheco Pergi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 Juli 2021
Pelatih Bali United Izinkan Willian Pacheco Pergi
Willian Pacheco. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United memberikan izin kepada Willian Pacheco untuk pulang ke Brasil. Izin diberikan lantaran kick off kompetisi Liga 1 2021 masih tak jelas.

Pacheco dan para pemain Bali United sudah tak latihan bersama sejak 2 Juli lalu. Kegiatan bersama ditiadakan karena ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Para pemain kini hanya menjalankan latihan secara mandiri. Mereka beraktivitas berdasarkan program yang diberikan pelatih fisik, Yogi Nugraha.

Baca Juga:

Arema FC Berpeluang Masukan Carlos Fortes dalam Rencana Jangka Panjang

Bek Persija Marco Motta Jalani Periode Gila di Indonesia

Situasi ini kemudian direspons Pacheco dengan meminta izin pulang ke Brasil. Kepulangan Pacheco tak berdampak apa pun untuk Bali United lantaran kompetisi juga belum jelas kapan dimulai.

"Dia minta pulang. Punya urusan pribadi buat mengurus di sana (Brasil). Saat kompetisi belum mulai, kita pikir lebih bagus dia pergi buat selesaikan urusannya," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Selasa (13/7).

Pacheco sudah beberapa hari ini berada di Brasil. Dalam beberapa story instagram pribadinya, Pacheco berpose dengan keluarga serta menikmati daging panggang khas Brasil.

"Nanti waktu kembali ke Indonesia, dia fokus di latihan lagi," jelas Teco, sapaan akrabnya.

Ketika berada di kampung halaman, Pacheco pun tetap menjaga kebugarannya. Begitu pula dengan para pemain Bali United yang mayoritas masih bertahan di Pulau Dewata.

"Pelatih fisik sudah kasih program latihan ke pemain untuk mereka lakukan secara mandiri," tutur Teco.

Sebelum Pacheco, Teco lebih dahulu pulang ke Brasil pada 13 Juni lalu. Dia menyelesaikan urusan pribadinya sebelum kemudian tiba di Bali pekan lalu. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Willian Pacheco Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan