Pelatih Bali United Senang Masuk Grup D Piala Menpora 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Maret 2021
Pelatih Bali United Senang Masuk Grup D Piala Menpora 2021
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United senang dengan hasil drawing turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dinilai sebagai lokasi yang nyaman dan memiliki stadion berkualitas.

Drawing fase grup Piala Menpora 2021 digelar di Jakarta, Senin (8/3) malam. Drawing yang disiarkan via live streaming itu dihadiri Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan serta para petinggi klub.

Bali United masuk Grup D yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman. Tiga slot lain ditempati Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh serta Persita Tangerang.

Baca Juga:

Persib Santai Satu Grup dengan Bali United di Piala Menpora 2021

Persipura Masih Ditunggu Ikut Piala Menpora 2021

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tak merasa timnya sebagai unggulan di Grup D. Baginya, tiga tim lain memiliki kualitas untuk bersaing memperebutkan tiket ke babak 8 besar.

"Grup merupakan grup yang bagus, grup kuat, tapi yang paling penting sepak bola Indonesia mulai lagi. Kita semua senang," terang Stefano Cugurra, Senin (8/3) malam.

Teco, sapaan akrabnya, senang sepak bola Indonesia bisa bergairah lagi. Kegembiraan semakin lengkap dengan Bali United bermain di Sleman. Teco cukup menyukai stadion milik PSS Sleman tersebut.

"Stadionnya sangat bagus, lapangan bagus. Kota Yogyakarta juga kota yang bagus. Kita senang bisa ke sana. Target awal ini kita lolos dari grup," kata Teco.

Bali United bisa dibilang paling siap di grup D. Mereka sudah melakoni satu laga uji coba. Kekalahan atas Timnas Indonesia U-23 1-3, Minggu (7/3), bisa menjadi bahan evaluasi untuk berbenah.

Pada Piala Menpora nanti, Bali United bisa kembali diperkuat bek asal Brasil, Willian Pacheco. Dalam laga lawan Timnas, Pacheco absen karena masih dalam masa pemulihan setelah cedera pada bagian kaki kanan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Piala menpora Stefano Cugurra Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan