Pelatih Bali United Stefano Cugurra Buta Perkembangan Than Quang Ninh

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Februari 2020
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Buta Perkembangan Than Quang Ninh
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United pantang meremehkan Than Quang Ninh jelang pertemuan pada pembuka Piala AFC 2020 Grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2). Tim besutan Pham Thanh punya dua senjata baru musim ini.

Tak banyak informasi yang bisa digali tentang Than Quang Ninh. Mereka baru saja mendatangkan dua pemain asal Jamaika, Andre Fagan dan Jeremie Lynch. Dua pemain Ini merupakan pinjaman dari sesama klub Vietnam, Hai Pong.

Than Quang Ninh juga belum melakukan pertandingan resmi tahun ini. Praktis, analisis Bali United dilakukan berdasarkan pengamatan video pertandingan musim lalu.

Baca Juga:

Respons Teco saat Ditanya Adaptasi Hariono di Bali United

Bali United Bertahap Buat Stadion Kapten I Wayan Dipta Full Single Seat

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai belum mengetahui kualitas dua pemain Jamaika. Sementara untuk pemain lokalnya, Teco, sapaan akrabnya, menyebut kualitasnya sangat bagus.

"Kita tidak bisa banyak komentar, karena tidak tahu persiapan yang mereka lakukan. Kalau dari video musim sebelumnya, saya pikir mereka tim dengan organisasi yang bagus. Pemain lokalnya punya teknik, passing bagus," terang Teco, Rabu (5/2).

Teco akan fokus penuh mempersiapkan tim. Masih ada waktu lima hari untuk mengamati performa para pemain. Dalam lima sesi tersisa, Bali United fokus pada program taktik dan teknik.

"Kita masih punya waktu untuk lihat siapa yang paling siap untuk pertandingan lawan klub Vietnam," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali United)

Bali United Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan