Pelatih Bali United Tak Percaya Mitos Juara Paruh Musim

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Agustus 2019
Pelatih Bali United Tak Percaya Mitos Juara Paruh Musim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Stefano Cugurra tak mau memusingkan mitos-mitos yang ada di Liga Indonesia. Keberhasilan menantang mitos bersama Persija Jakarta ingin dilanjutkan bersama Bali United musim ini.

Mitos memang tak ada dalam kamus Teco. Musim lalu, Persija bisa memecahkan mitos bahwa juara Piala Presiden akan kesulitan di Liga 1. Namun yang terjadi, Persija justru bisa mengkawinkan dua gelar bergengsi ini.

Kali ini, mitos datang lagi. Dalam dua musim ini, tim yang juara paruh musim tak jadi juara pada akhir kompetisi. Bali United yang kini sudah pasti jadi juara paruh musim siap memecah mitos itu.

Baca Juga:

Kemenangan atas Arema FC Buah Rencana Bali United yang Terealisasi

Kekhawatiran Arema FC terhadap Potensi Spasojevic Akhirnya Terbukti

"Di liga kemarin, saya juga ditanya soal mitos-mitos ini. Tapi kita bisa juara Piala Presiden sama Liga 1. Ada juga mitos-mitos waktu main di klub A, B, C, belum menang sama sekali, terus kita bisa langsung menang," ucap Teco.

"Di Bali juga sama, kita harus kerja keras, putaran pertama masih ada dua pertandingan lagi, semua pertandingan penting. Kita akan benar-benar tahu hasilnya setelah selesai kompetisi. Kita lihat, benar atau tidak," lanjutnya.

Teco menilai hasil pada putaran pertama ini merupakan buah kerja keras semua pemain. Dari awal musim, Bali United memang lebih fokus untuk persiapan menatap liga, meski ada Piala Presiden atau Piala Indonesia.

"Sekarang di liga kita lebih siap, lebih main bagus dari awal musim. Hasil putaran pertama cukup adil buat Bali United. Di antara tim lain, Bali lebih konsisten," ucap Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan