BolaSkor.com - Bek asal Brasil, Willian Pacheco belum juga gabung latihan meski sudah berada di Bali. Ternyata, eks Persija Jakarta itu masih sakit hingga absen dalam dua sesi latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar.

Pacheco sejatinya sangat bersemangat kembali gabung latihan. Dia sudah mendarat di Bali pada pekan terakhir Januari lalu. Sebelum Bali United memulai latihan, Pacheco rutin berlatih secara mandiri.

Namun, kenyataan pahit harus dihadapinya. Ketika program latihan sudah berjalan pada Senin (8/2) sore, Willian Pacheco justru sakit. Dia pun belum cukup fit untuk mengikuti program latihan.

Baca Juga:

Carlos Carvalho Legawa Tak Dilibatkan Arema FC di Liga 1 2021

PSIS Semarang Pinjamkan Flavio Beck Junior ke Klub Kroasia

"Willian sudah ada di Bali, tapi sekarang sakit. Kita tunggu dia sembuh total baru kemudian gabung dalam latihan," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Selasa (9/2).

Selain Pacheco, ada beberapa pemain yang belum gabung, seperti Wawan Hendrawan, M Rahmat, Gunawan Dwi Cahyo, Fadil Sausu dan Leonard Tupamahu. Para pemain ini akan bergabung secara bertahap.

Teco, sapaan akrabnya, mengatakan program pekan pertama difokuskan pada peningkatan fisik. Namun, Teco juga memasukkan materi small side game pada akhir sesi latihan.

"Pada bagian pertama, kita kerja fisik. Semua pemain sudah kerja keras. Kemudian kita punya small side game, untuk feeling ball karena tim sudah lama tidak latihan," tutur Teco.

Program Bali United akan terus berjalan setiap hari. Selain menanti kepastian Liga 1, Bali United juga bersiap menuju fase grup Piala AFC 2021. Grup G yang dihuni Bali United akan dipertandingkan pada 22-28 Juni mendatang. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)