BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku sudah bosan menanggapi isu transfer Neymar. Valverde meminta semua pihak untuk melupakan rumor tentang Neymar.

Isu kepindahan Neymar ke Barcelona menjadi berita utama sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Blaugrana dikabarkan siap memecah rekor transfer demi memulangkan Neymar.

Sayangnya proses berbelit ditemui Barcelona dalam negosiasi dengan PSG. Berkali-kali tawaran Blaugrana untuk kapten timnas Brasil itu ditolak oleh Les Parisiens.

Hingga akhirnya bursa transfer musim panas 2019 ditutup, Neymar tidak kunjung pindah ke Barcelona. Meski begitu kabar soal kembalinya Neymar tidak kunjung surut.

Baca juga:

Ungkapkan Isi Hati, Lionel Messi Ragu Barcelona Serius Kejar Neymar

Josep Maria Bartomeu Bantah Pemain Barcelona Tak Inginkan Kehadiran Antoine Griezmann

Neymar

Situasi tersebut rupanya meresahkan Ernesto Valverde. Sang pelatih menilai sudah waktunya semua pihak membuka lembar baru dan tidak membicarakan kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona.

"Kita semua sudah membicarakan soal kembalinya Neymar ke Barcelona sebelum bursa, saat, dan sesudah bursa transfer. Ini waktunya membuka lembaran baru," kata Ernesto Valverde.

"Neymar memang pemain yang sayang hebat, tetapi bursa transfer telah ditutup. Saya tahu semua orang memiliki opini, tetapi pembicaraan ini buruk untuk klub."

"Saya tidak menyukai perbincangan soal Neymar. Saya juga tidak mengetahui interview Lionel Messi. Tidak ada yang perlu dibesar-besarkan," tambahnya.