BolaSkor.com - Megabintang sepak bola, Lionel Messi, akhirnya buka suara terkait kabar kembalinya Neymar ke Barcelona. Messi mengutarakan, dirinya sangat ingin bisa kembali bermain bersama Neymar. Namun, ia tidak bisa memastikan apakah Barcelona sudah maksimal dalam upaya menggaet sang pemain.

Barcelona berusaha memulangkan Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, tawaran terakhir Barcelona turut menyertakan tiga pemain termasuk Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele.

Sayangnya, hingga bursa transfer ditutup, Neymar masih tetap bertahan di Paris Saint-Germain. Situasi tersebut membuat Lionel Messi ragu apakah Barcelona serius memulangkan Neymar.

Baca juga:

Josep Maria Bartomeu Bantah Pemain Barcelona Tak Inginkan Kehadiran Antoine Griezmann

Kebobrokan Barcelona di Bursa Transfer

Lionel Messi dan Neymar

"Saya ingin sekali Neymar bergabung. Jujur, saya tidak tahu apakah Barca melakukan segalanya untuk mendatangkannya kembali. Namun, saya yakin negosiasi dengan PSG tidak akan mudah," terang Messi kepada Sport.

"Saya tidak kecewa. Kami memiliki skuat hebat yang bisa bertarung di semua lini. Bahkan, tanpa Neymar sekali pun," imbuhnya.

Kerja sama Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez di lini depan menghadirkan banyak prestasi untuk Barcelona. Tiga tahun bersama, trio MSN membawa Blaugrana memenangi dua titel LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

"Pada level olaharaga, Neymar adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Pada sisi sponsor dan citra klub, dia juga akan memberikan langkah maju," sebut Messi.

Sejumlah pemain Barcelona yang dipimpin Lionel Messi dikabarkan mendesak pihak klub untuk memulangkan Neymar. Ketika dikonfirmasi soal kabar tersebut, Messi membantah.

"Kami tidak pernah meminta Barcelona memboyong Neymar. Kami hanya memberikan pendapat," ungkap Messi.

"Apakah saya melakukan sesuatu? Bukti mengatakan bukan itu masalahnya."

Sejauh ini, Lionel Messi belum tampil memperkuat Barcelona pada musim 2019-2020. La Pulga juga belum pasti bermain saat Barcelona melawan Valencia dan Borussia Dortmund.