Pelatih Baru Manchester United Akan Larang Kepergian Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Maret 2022
Pelatih Baru Manchester United Akan Larang Kepergian Marcus Rashford
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan mulai tidak betah di Old Trafford dan mulai berpikir angkat kaki. Kendati demikian, striker asal Inggris itu diyakini tidak akan mendapatkan lampu hijau dari manajer anyar Setan Merah.

Isu kepergian Marcus Rashford dari Manchester United diembuskan pakar bursa transfer tepercaya, Fabrizio Romano. Menurut pria asal Italia itu, Rashford ingin meminta kejelasan dari petinggi Man United setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Lebih jauh, Rashford sudah memiliki peminat. Kabarnya, Paris Saint-Germain menjadikan Rashford sebagai opsi jika Kylian Mbappe benar-benar angkat kaki.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik dari Derby Manchester, Rekor Nahas Red Devils

Manchester City 4-1 Manchester United: Setan Merah Tak Berkutik, Citizens Jaga Jarak

Ralf Rangnick Sudah Punya Gambaran Calon Manajer Baru Manchester United

Kendati demikian, analis Sky Sports, Paul Merson, menganggap Man United tidak akan begitu saja membiarkan mantan pemain akademinya itu angkat koper. Apalagi jika Man United sudah punya juru taktik permanen.

"Sudah dua hingga tiga bulan dan ada kabar Rashford akan pergi dari Manchester United? Tidak mungkin ada pelatih yang datang ke Old Trafford dan ingin melepas Rashford," kata Paul Merson.

"Bahkan, andai mendapatkan kepercayaan melatih Man United besok pagi, saya tidak akan membiarkan Rashford angkat kaki," tegas Merson.

Paul Merson mendesak Manchester United untuk tidak terlalu lama mencari pelatih anyar. Sebab, peran pelatih sangat penting di bursa transfer.

"Inilah yang menyebabkan Manchester United mengalami kekacauan. Bahkan, mereka belum mendapatkan juru taktik permanen."

"Kendati demikian, siapa pun pelatihnya tidak akan melepas Rashford. Jadi, jika memang terjadi, transfernya akan dilakukan sebelum pelatih anyar bergabung," jelas Paul Merson.

Manchester United Breaking News Marcus Rashford Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan