Pelatih Belgia Khawatirkan Kondisi Mental Eden Hazard

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 27 Maret 2021
Pelatih Belgia Khawatirkan Kondisi Mental Eden Hazard
Roberto Martinez dan Eden Hazard. (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez menunjukkan rasa simpati kepada Eden Hazard. Ia mengaku khawatir dengan kondisi mental bintang Real Madrid tersebut karena harus absen lama karena cedera.

Sejak pindah ke Madrid pada musim panas 2019 silam, Hazard lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan ketimbang lapangan. Ia sangat akrab dengan serangkaian cedera otot.

Sepanjang musim ini, Hazard baru tampil dalam 14 laga. Jumlah tersebut tentu tak sebanding dengan harga mahalnya yang mencapai lebih dari 100 juta euro saat diboyong Madrid dari Chelsea.

Baca Juga:

Gagal Lawan Liverpool, Eden Hazard Marah

Sekelumit Masalah Eden Hazard di Madrid, dari Cedera hingga Kegendutan

Kesabaran Tanpa Batas Zidane untuk Eden Hazard

Eden Hazard

Hazard kini kembali harus menepi dan diperkirakan baru pulih pada pertengahan April mendatang. Hal itu membuatnya diragukan dapat tampil pada ajang Piala Eropa 2020, Juni mendatang.

Martinez tentu menjadi salah satu orang yang paling khawatir dengan kondisi Hazard. Tanpa pemain berusia 30 tahun tersebut, kekuatan Belgia pasti akan berkurang.

Namun Martinez lebih memikirkan mental Hazard yang pasti sangat frustrasi. Perasaan ini bisa membuatnya kesulitan bangkit ke performa terbaik.

“Saya pikir Eden tenang dalam segala situasi. Namun sekarang dia pasti putus asa untuk kembali ke lapangan,” kata Martinez dilansir dari Marca.

"Tidak peduli seberapa banyak pengalaman yang Anda miliki, ketika Anda adalah pemain yang tidak bisa berada di lapangan, Anda akan merasa aneh."

Pada Piala Eropa 2020, Belgia tergabung di grup B bersama Denmark, Finlandia, dan Rusia. Ini merupakan salah satu kesempatan terbaik bagi generasi emas The Red Devils untuk meraih trofi bergengsi.

Eden hazard Real Madrid Timnas Belgia Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan