Pelatih Bhayangkara FC Ogah Peduli Masalah Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Juni 2019
Pelatih Bhayangkara FC Ogah Peduli Masalah Persib
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera sebut timnya minim persiapan dalam menghadapi Persib Bandung. Alhasil pemain pun belum ditentukan di laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (30/6).

Tim berjulukan The Guardian ini hanya memiliki masa persiapan dua hari karena baru menjalani pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6).

"Masih ada satu hari latihan, dimana saya mau lihat siapa yang akan main karena kita bermain dengan jadwal yang terlalu dekat. Kita juga hilang satu hari latihan karena perjalanan dan itu bikin sedikit terganggu," ungkap Alfredo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/6).

Meski demikian, pelatih kelahiran Brasil ini tidak akan menjadikan timnya bermain buruk meski kondisi tidak menguntungkan. Kemenangan tetap menjadi target utama.

Baca Juga:

Persiapan dan Kemungkinan Absennya Beberapa Pemain Persib Bandung

Penjelasan Pelatih Persib soal Masalah N'Douassel, Jufriyanto, dan Mihelic

"Kita harus ikut, mau tidak mau kita disini untuk pertandingan," tegasnya.

Alfredo juga tak merasa diuntungkan dengan kondisi yang dialami Persib setelah tiga penggawanya Ezechiel N'Douassel, Rene Mihelic, dan Achmad Jufriyanto diragukan tampil karena cedera.

"Itu urusan dari pelatih (Persib) Alberts. Ia tahu apa yang akan dilakukan. Kita harus fokus dengan pemain kita sendiri, siapa yang harus main dan siap," imbuhnya.

Dengan kondisi ini, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini akan tetap bermain maksimal. Sekalipun di tiga laga sebelumnya, Persib hanya mampu meraih hasil imbang.

"Saya pikir semua pertandingan beda, harus main. Lawan juga pasti akan main beda. Semua pertandingan juga dilapangan pasti tidak akan sama, satu dengan yang lain," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan