Penjelasan Pelatih Persib soal Masalah N'Douassel, Jufriyanto, dan Mihelic

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Juni 2019
Penjelasan Pelatih Persib soal Masalah N'Douassel, Jufriyanto, dan Mihelic
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Beberapa pemain Persib Bandung masih mengalami masalah. Padahal tim berjuluk Maung Bandung ini akan menjalani pertandingan melawan Madura United, Minggu (30/6).

Pemain yang mengalami masalah itu adalah Ezechiel, N'Douassel, Achmad Jufriyanto, dan Rene Mihelic. Mereka harus menjalani sesi latihan secara terpisah di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari Kota Bandung, Kamis (27/6).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan untuk Eze masih diharuskan berlatih terpisah karena bahu kanannya baru membaik. Sedangkan Rene Mihelic mengalami kendala di telapak kakinya karena kondisi lapangan yang keras.

"Sementara Jupe (Achmad Jufriyanto) dia mengalami cedera pangkal paha jadi kami tidak terlalu memaksakan pemain karena lapangan sangat keras dan tidak ingin mengambil risiko," ungkap Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan.

Selain itu, Gian Zola Nasrulloh juga tak nampak hadir di sesi latihan tersebut. Robert mengatakan pemain Timnas Indonesia U-23 itu sedang melanjutkan tes untuk menjadi Polisi.

Baca Juga:

Beckham Diminta Pelatih Persib untuk Petik Pelajaran dalam TC Timnas Indonesia U-18

Status Pertemuan Persib Bandung dengan Bhayangkara Berubah, Rene Alberts Beri Respons

Namun demikian, pelatih asal Belanda ini memastikan para pemainnya tidak menganggu program latihan. Ia yakin Persib akan tetap maksimal menghadapi Bhayangkara FC.

"Perhitungan saya mereka semua sudah bisa bermain melawan Bhayangkara. Jadi besok saya rasa mereka sudah berlatih lagi di Jalak Harupat, kondisi lapangan lebih baik di sana. Rencananya mereka sudah bisa berlatih lagi besok, jika tidak mungkin baru bisa berlatih Sabtu nanti," tuturnya.

Robert Rene Alberts perlu percaya diri, terlebih dokter Persib menyatakan kondisi dari ketiga pemainnya terus menunjukan peningkatan yang signifikan.

"Saya juga belum mengambil keputusan, tergantung dari dokter dan tentunya dari pemain itu sendiri. Tapi progresnya bagus. Esteban juga bisa dilihat sekarang sudah berlatih penuh, ini latihan pertama dia berlatih penuh bersama tim dan kami akan memberikan waktu 10 hari untuk berlatih dengan tim dan mungkin dia bisa segera melakukan comeback," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan