Pelatih Borneo FC Terima Kekalahan dari Persik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 September 2021
Pelatih Borneo FC Terima Kekalahan dari Persik
Persik Kediri vs Borneo FC. (Panpel TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - Borneo FC harus menerima kekalahan perdana di Liga 1 2021/2022. Pesut Etam kalah 0-1 dari Persik Kediri pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (10/9). Satu-satunya gol pada laga tersebut dicetak oleh Ady Eko Jayanto.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menerima kekalahan tersebut, meski menurutnya anak asuhnya bermain dengan cukup baik. Kurangnya konsentrasi membuat Persik mampu mencuri gol.

"Pertandingan ini sebenarnya kami bermain bagus. Kami membuat satu kesalahan dan gol tercipta. Saya menerima ini sebagai bagian dari sepak bola," ujar Mario Gomez dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan, Jumat (10/9).

Baca Juga:

Pergantian Pemain Jadi Kunci Kemenangan Persik atas Borneo FC

Tebar Ancaman ke Persita, Pelatih Persib: Kami Kekuatan Penuh

"Kami sudah mencoba untuk mengejar ketinggalan di sisa pertandingan tapi sayang tidak bisa. Saat ini kami harus terus berlatih dan berkembang. Kami akan memperbaiki semua kekurangan untuk pertandingan selanjutnya," tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Sementara itu, salah satu pemain Borneo FC, Muhammad Sihran mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang didapatnya dari Persik. Shiran bertekad untuk membawa Borneo FC meraih kemenangan pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022.

“Kami sedikit kecewa dengan hasil yang kami didapatkan pada pertandingan kali ini. Kami akan perbaiki kesalahan ini untuk pertandingan berikutnya dan semoga bisa lebih baik lagi pada laga selanjutnya,” tutup Shiran.

Borneo FC Persik kediri Liga 1 Breaking News Mario Gomez
Posts

4.871

Bagikan