Pelatih Borussia Dortmund Tak Restui Kepergian Jude Bellingham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 21 Januari 2023
Pelatih Borussia Dortmund Tak Restui Kepergian Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Manajemen Borussia Dortmund sejak jauh-jauh hari berencana menjual Jude Bellingham pada musim panas mendatang. Namun ide tersebut ternyata tidak disetujui sang pelatih, Edin Terzic.

Bellingham kini menjadi buruan klub-klub besar. Hal itu tak lepas dari penampilan impresifnya dalam satu tahun terakhir.

Klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, Liverpool, hingga Manchester United dikabarkan siap membayar mahal untuk mendapatkan Bellingham. Kondisi ini membuat Dortmund sadar tidak bisa menahan kepergian sang wonderkid lebih lama lagi.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Tersenyum Ditanya Rencana Liverpool Datangkan Jude Bellingham

Ditanya Bocah soal Peluang Rekrut Mbappe dan Bellingham, Erik Ten Hag Malah Minta Dananya

Real Madrid Kejar Jude Bellingham, Bagaimana Nasib Luka Modric?

Namun Terzic meminta Dortmund untuk tetap mempertahankan Bellingham. Ia menilai peran sang pemain masih sangat krusial untuk Die Borussen.

“Saya yakin kita perlu bekerja untuk mempertahankan para pemain muda ini satu tahun lebih lama. Di musim pertama saya, kami bisa menempatkan Jadon (Sancho), Jude dan Erling (Haaland) bersama di lapangan," kata Terzic kepada The Athletic.

"Jika kita bisa bermain dengan komposisi seperti itu selama dua atau tiga tahun, mungkin kita bisa menjadikannya sebagai acuan."

Terzic boleh saja tidak merestui kepindahan Bellingham. Namun keinginan tersebut tampaknya sulit terwujud.

Selain diminati banyak klub, Bellingham juga ingin mencari tantangan baru. Bermain di LaLiga atau Premier League menjadi pilihan yang ingin dicobanya.

Di sisi lain, musim panas mendatang bisa menjadi kesempatan terbaik Dortmund untuk menjual Bellingham. Harganya diprediksi sangat tinggi bahkan bisa mencapai 100 juta euro.

Jude Bellingham Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan