BolaSkor.com - Pelatih Brunei Darussalam U-19, Faizalani Abdul Gani, menilai timnya mengalami peningkatan meski kalah telak 0-7 dari Timnas Indonesia U-19 pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7) malam WIB.

Menurut Faizalani, peningkatan itu terlihat dari sisi fisik para pemainnya. Saat melakoni laga pertama melawan Myanmar U-19, Sabtu (2/7), Brunei Darussalam U-19 sebetulnya kalah dengan skor 0-7 juga. Namun, empat dari tujuh gol Myanmar baru tercipta di babak kedua.

Sementara ketika menghadapi Timnas Indonesia U-19, Brunei Darussalam U-19 tampil cukup baik di 45 menit kedua. Enam dari tujuh gol tim Merah-Putih terjadi di babak pertama.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Hajar Brunei Darussalam, Shin Tae-yong Langsung Bicara Thailand

Borong 4 Gol ke Gawang Brunei, Hokky Caraka Belum Bikin Shin Tae-yong Kesengsem

"Meski kalah, tetapi ada satu peningkatan yang kentara dibandingkan laga perdana yang ditunjukkan pemain di laga ini," kata Faizalani Abdul Gani.

"Kebugaran dari para pemain juga bagus, meski memang kami kurang juga bisa menahan serangan-serangan dari Timnas Indonesia U-19 di laga ini," ujarnya menambahkan.

Dua kekalahan telak dari Myanmar U-19 dan Timnas Indonesia U-19 menempatkan Brunei Darussalam di posisi juru kunci Grup A. Di laga ketiga, Mohammad Eddy Shahrol dkk. bakal bertemu Vietnam U-19, Rabu (6/7).