Pelatih Ceres-Negros Khawatir dengan Kesiapan Tim Jelang Hadapi Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Maret 2019
Pelatih Ceres-Negros Khawatir dengan Kesiapan Tim Jelang Hadapi Persija Jakarta
Ceres-Negros saat menghadapi Binh Duong. (Thethao247)

BolaSkor.com - Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic, mengkhawatirkan kondisi skuat asuhan. Kekhawatiran disampaikan jelang pertemuan dengan Persija Jakarta di laga ketiga Grup C Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4).

Ini setelah disinggung soal penyelenggaraan Liga Premier Filipina. Kompetisi kasta tertinggi baru akan digelar mulai 27 April.

Baginya, penundaan Liga Premier Filipina memengaruhi kiprah Ceres-Negros di Piala AFC 2019. Tak adanya pertandingan liga membuat The Busmen, julukkan Ceres-Negros, ditakutkan membuat tim tak dalam suasana kompetitif, termasuk saat berhadapan dengan Persija.

Baca Juga:

Gugur di Piala Presiden, Persija Alihkan Fokus ke Piala AFC

Striker Ceres-Negros Bicara soal Kemungkinan Persija Jakarta Mewaspadainya

"Ini tidak baik, terutama bagi kami karena tampil di Piala AFC. Di antara pertandingan (Piala AFC), kami tidak punya pertandingan," katanya dikutip dari laman Stallion Laguna.

"Kami tidak bertanding, kami tidak dalam kondisi yang baik melakoni Piala AFC. Biasanya kami sudah bermain di Liga Premier Filipina. Semua liga di Asia Tenggara sudah dimulai."

"Bagi klub yang tampil di Piala AFC, ada baiknya juga bermain di liga karena kami butuh pertandingan. Ini (laga di liga) persiapan terbaik untuk laga kompetitif," tambah Risto Vidakovic.

Karena ini pula, Ceres-Negros memilih untuk beruji coba melawan peserta Liga Premier Filipina, Stallion Laguna, Selasa (26/4). Ceres-Negros menang dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar 2x35 menit.

Ceres–Negros Persija jakarta Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan