Pelatih Dewa United FC Bicara Peluang Mainkan Tiga Pemain Baru Lawan PSIM

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 15 Desember 2021
Pelatih Dewa United FC Bicara Peluang Mainkan Tiga Pemain Baru Lawan PSIM
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, saat memberikan arahan kepada para pemainnya. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC mendapat tambahan kekuatan untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 2021 setelah mendatangkan Firmansyah dan Adhe Owen dari Persekat Tegal serta Vendry Mofu. Ketiga pemain itu pun berpeluang menjalani debut di pertandingan kontra PSIM Yogyakarta.

Dewa United FC akan mengawali langkahnya di 8 besar Liga 2 Grup Y dengan menghadapi PSIM. Pertandingan itu digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/12) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Dewa United FC mengumumkan tiga rekrutan barunya, yaitu Firmansyah, Adhe Owen, dan Vendry Mofu. Meski demikian, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, belum dapat memastikan apakah ketiganya akan langsung dimainkan di laga melawan PSIM atau tidak.

"Kami akan melihatnya dari persiapan sore ini. Kami lihat siap yang kondisinya fit," kata Kas Hartadi dalam sesi pre match press conference yang berlangsung secara virtual, Rabu (15/12) siang WIB.

Baca Juga:

Dewa United FC Umumkan Tiga Rekrutan Anyar Jelang Babak 8 Besar Liga 2

Dewa United FC Bisa Turunkan Semua Pemain Terbaiknya Kontra PSIM

Kas Hartadi berharap di babak 8 besar ini para pemain Dewa United FC bisa memberikan yang terbaik. Sebab, persaingan cukup ketat.

Selain dengan PSIM, Dewa United FC juga satu grup dengan dua tim kuat lainnya. Kedua tim tersebut adalah PSMS Medan (runner-up Grup A) dan Sulut United (juara Grup D)

"Jadi persaingan akan sangat ketat," ujar Kas Hartadi.

Dewa United FC Psim yogyakarta Kas hartadi Vendry Mofu Babak 8 Besar Liga 2 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan