Pelatih Kroasia Paham Betul Ancaman yang Bisa Dilakukan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Desember 2022
Pelatih Kroasia Paham Betul Ancaman yang Bisa Dilakukan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic, berbicara soal pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 melawan Argentina. Dalic paham betul ancaman seperti apa yang bisa diberikan Lionel Messi.

Tekad Kroasia menembus final Piala Dunia menghadapi ujian dari Argentina. Kedua tim akan berhadapan pada laga empat besar, di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Dalic sadar, Argentina lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. Namun, ia juga melihat La Albiceleste punya beberapa kelemahan seperti yang ditampilkan melawan Belanda.

Baca Juga:

Semifinal Piala Dunia 2022: Dua Favorit Juara Jumpa Kuda Hitam

Berbuntut Panjang, FIFA Investigasi Keributan Duel Belanda Vs Argentina

Rekor Pertemuan Argentina Vs Kroasia: Saling Mengalahkan

"Pertandingan kali ini sangat penting untuk Argentina. Mereka berada di bawah tekanan yang lebih besar daripada kami. Mereka punya banyak suporter yang merupakan masalah untuk kami. Namun, kami tidak akan menyerah dan mengeluh," ulas Dalic seperti dilaporkan Fotmob.

"Argentina tidak menyangka Belanda akan menyamakan kedudukan. Saya bahkan berharap mereka lebih baik, kompak, dan punya kekuatan lebih besar."

Satu di antara pemain Argentina yang perlu diwaspadai Kroasia adalah Lionel Messi. Dalam beberapa laga terakhir, Messi terus menunjukkan sihirnya di dalam lapangan.

"Messi dalam kondisi prima. Dia sangat bagus dalam mengkreasikan assist dan sangat terhubung dengan pemain lain," ungkap Dalic.

"Argentina bermain dengan tegas dan penuh semangat. Mereka adalah tim yang luar biasa. Mereka punya kualitas dan sangat ingin mendapatkan hasil."

Ini adalah pertemuan ketiga antara Kroasia dan Argentina di Piala Dunia. Pada pertandingan pertama di edisi 1998, Argentina unggul 1-0. Kemudian, pada 2018, giliran Kroasia yang menang 3-0.

Lionel Messi Timnas Argentina Timnas Kroasia Breaking News Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan