Pelatih Los Angeles Lakers Optimistis NBA 2019-2020 Lanjutkan Musim

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 29 Mei 2020
Pelatih Los Angeles Lakers Optimistis NBA 2019-2020 Lanjutkan Musim
Frank Vogel. (Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel, mengungkapkan dirinya optimistis NBA 2019-2020 bisa melanjutkan musim. Apalagi Vogel melihat perkembangan lebih baik saat ini.

NBA sempat berhenti selama hampir tiga bulan akibat pandemi virus corona. Apalagi Amerika Serikat merupakan negara dengan kasus paling besar di dunia saat ini.

Vogel menilai optimistis NBA bisa melanjutkan musim 2019-2020. Sang pelatih berharap apa yang dia yakini mengenai kelanjutan kompetisi bisa terwujud.

Baca Juga:

Scottie Pippen Sebut Kobe Bryant Lebih Baik dari Michael Jordan

Disney World Berpeluang Besar Jadi Tuan Rumah NBA

"Sejujurnya saya yakin NBA 2019-2020 bisa berlanjut. Menurut saya, kami memiliki peluang cukup besar untuk mengakhiri NBA musim ini," tutur Vogel.

"Bisa saja prediksi saya mengenai kelanjutan musim ini salah. Akan tetapi, saat ini perkembangan mengenai kasus virus corona di seluruh dunia semakin baik."

"Saat ini saya percaya diri NBA bisa melanjutkan musim 2019-2020. Saya hanya bisa berharap apa yang saya prediksi ini menjadi kenyataan," tambahnya.

Sebelumnya NBA mengungkapkan peluang melangsungkan kompetisi dengan format anyar. Mereka berniat bakal menggunakan format seperti Piala Dunia.

Breaking News Los Angeles Lakers NBA Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan