BolaSkor.com - Mantan rekan satu tim Michael Jordan, Scottie Pippen, membandingkannya dengan Kobe Bryant. Pippen menilai Bryant lebih baik dari Jordan.

Perdebatan mengenai pebasket terbaik sepanjang masa rasanya tidak pernah berhenti. Nama yang paling sering terdengar dari perdebatan itu adalah Jordan.

Akan tetapi, Pippen yang lama menjadi rekan satu tim Jordan merasa tidak setuju. Menurutnya, Bryant adalah pemain yang lebih baik ketimbang mantan rekan setimnya itu.

Baca Juga:

Disney World Berpeluang Besar Jadi Tuan Rumah NBA

LeBron James Tak Sabar Ingin Jalani Laga NBA

"Seingat saya, Bryant bekerja sangat keras agar bisa menjadi seperti Jordan. Ketika mengenangnya dan melihat videonya, saya berkata kepada diri sendiri Bryant lebih baik dari Jordan," kata Pippen.

"Bryant merupakan sosok yang bekerja sangat keras. Bahkan, anak itu sampai keluar dari sekolah menengahnya. Dia tidak pergi ke Carolina Utara untuk bermain di bawah Dean Smith."

"Bryant merupakan sosok yang sangat cerdas dan dia percaya dengan kerja keras bisa menjadi yang terbaik. Saya menyesal tidak memberitahunya seberapa hebat dia," tambah Pippen.

Sepanjang kariernya, Jordan memenangi enam gelar NBA bersama Chicago Bulls. Sementara itu Bryant meraih lima cincin NBA bersama Los Angeles Lakers. Uniknya, keduanya ditangani pelatih yang sama, Phil Jackson.