Pelatih Persebaya Beri Kesempatan Pemain bersama Keluarga di Awal Puasa

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Mei 2019
Pelatih Persebaya Beri Kesempatan Pemain bersama Keluarga di Awal Puasa
Latihan Persebaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya akan diliburkan setelah menjalani pemusatan latihan di Bali. Pelatih Djadjang Nurdjaman ingin memberikan kesempatan kepada anak asuhnya untuk menjalani awal-awal puasa bersama keluarga.

Persebaya memanfaatkan mundurnya kick-off Liga 1 2019 dengan menggelar pemusatan latihan. Mereka pun terbang ke Bali. Setelah seminggu di Pulau Dewata, Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan mendapat jatah libur.

“Setelah TC di Bali ini tim saya liburkan selama tiga hari. Saya pikir itu masa istirahat yang cukup. Saya juga melihat jika lebih penting para pemain menjalani hari puasa pertama di rumah,” ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, Jumat (3/5) siang.

Baca Juga:

Batal dengan Persipura, PSS Sleman Hanya Uji Coba Lawan Persebaya

Badai Cedera di Persebaya Surabaya Mulai Mereda

Selain memperkuat chemistry, Persebaya juga sempat menjalani uji coba di Bali. Eks pelatih Persib Bandung ini mengaku sempat menjajal sejumlah taktik dan pola-pola baru. Ia berharap pasukannya fresh sepulang dari Bali.

Djanur menambahkan, hampir semua pemainnya dalam kondisi yang fit, dan siap menyambut kompetis. Akan tetapi, masih ada pula penggawa yang harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

“Masih ada dua yang belum fit betul, yakni Nelson Alom dan Oktafianus Fernando. Saya pikir mereka masih butuh waktu untuk pulih,” tutup mantan pelatih PSMS Medan itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan