Pelatih Persebaya Sadar Ekspektasi Bonek Begitu Tinggi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Agustus 2019
Pelatih Persebaya Sadar Ekspektasi Bonek Begitu Tinggi
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya masih kesulitan untuk memuaskan dahaga para fans, Bonek dan Bonita. Tim asal Kota Pahlawan itu belum mampu memetik kemenangan di lima laga terakhir Liga 1. Karena itu Persebaya bertekad menjawab tuntutan Bonek saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/8) malam.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman sadar betul akan tantangan yang akan dihadapinya. Apalagi dia tak kunjung memberikan kemenangan dari lima laga terakhir Green Force. Pelatih yang biasa disapa Djanur itu tak terbebani menghadapi laga krusial nanti.

“Saya sangat mengerti situasi ini, ekspesktasi Bonek begitu tinggi. Saya maklumi karena memang hasil yang kami raih selama lima pertandingan ini tidak sesuai harapan. Jadi kalau harapannya (menang) seperti itu, kami sangat maklum,” tutur Djanur.

Baca Juga:

Tiga Pilarnya Pulih, Djanur Ubah Line-up Kontra Persipura

Bek Persebaya Sanjung Pelatih Persipura

“Ekspektasi yang ada adalah untuk meningkatkan performa dibandingkan musim lalu. Saya merasakan itu,” sambungnya. Seperti diketahui, musim lalu Bajol Ijo bertengger di peringkat lima klasemen akhir ketika Djanur masuk di putaran kedua Liga 1.

Djanur menegaskan jika ekspektasi Bonek dan Bonita membuat dirinya dan para pemain termotivasi. Skuad Persebaya, katanya, bakal tampil all out saat meladeni Mutiara Hitam, julukan Persipura.

“Buat kami, itu adalah sebuah suntikan motivasi untuk kami tampil all out, untuk tampil mengupayakan kemenangan. Saya punya sekumpulan pemain yang ingin bekerja keras dan memiliki spirit yang benar. Imbang saja kami dianggap tidak menang. Terutama bagi saya,” tegas Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Persipura jayapura Liga 1 Bonek
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan