BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan sinyal untuk memasang duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sejak menit pertama saat menghadapi Borneo FC. Laga keempat Liga 1 2021/2022 ini akan digelar pada Kamis (23/9).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan sudah seharusnya duet tersebut kembali dilakukan. Sebab, Ezra Walian yang selama ini dipercaya sebagai starter mengalami cedera bahu.

Cedera itu didapatkan Ezra Walian terjadi saat tampil membela Persib di laga ketiga Liga 1 2021/2022 melawan Bali United, Sabtu (18/9). Pemilik nomor punggung 30 ini pun hanya dipercaya bermain selama satu babak.

Baca Juga:

Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa dengan Wawan Hendrawan?

Debut di Liga 1, Eber Bessa Punya Kesan Positif pada Bali United

"Dia (Ezra Walian) ada cedera di bahunya dan saya rasa dia akan absen setidaknya satu laga (melawan Borneo FC)," ujar Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Dengan alasan itu, Robert akan mempercayakan posisi Ezra Walian kepada Geoffrey Castillion. Pasalnya, pemilik nomor punggung 20 itu sudah bisa bermain lebih lama dalam membela Persib Bandung.

"Geoffrey bisa bermain lagi dan bisa mulai mempersiapkan penyerangan yang lebih baik dan bisa membantu kami dalam memenangkan pertandingan. Jadi itu hal yang positif," tegasnya.

Robert Rene Alberts memastikan akan mempersiapkan timnya dengan sebaik-baiknya. Terlebih, masa persiapan dalam menghadapi Borneo FC ini cukup singkat.

"Tapi itu semua (jadwal) sama bagi semua tim, jadi kami tahu apa yang harus dipersiapkan untuk siap menghadapi laga berikutnya," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)