Pelatih Persib Akui Masih Berkomunikasi dengan Ezra Walian

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Maret 2021
Pelatih Persib Akui Masih Berkomunikasi dengan Ezra Walian
Ezra Walian saat berbaju PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - Kabar Persib Bandung untuk merekrut Ezra Walian kembali muncul. Bahkan, kabarnya akan segera mencapai kata sepakat.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak menampik dengan kabar tersebut. Sebab sejauh ini komunikasi yang dilakukan dengan striker keturunan Indonesia kelahiran Belanda ini masih berjalan.

"Ezra merupakan pemain bebas transfer saat ini, lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib. Dan seperti yang sudah saya sampaikan, kami memang menjalin komunikasi," ungkap Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (11/3).

Baca Juga:

Abdul Aziz Tak Merasa Diuntungkan Hengkangnya Omid Nazari dari Persib

Bek Persib Nick Kuipers Tak Pikirkan Target di Piala Menpora

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini tidak hanya menjalin komunikasi dengan Ezra Walian. Namun juga dengan beberapa pemain lainnya.

"Tidak hanya Ezra untuk sepakat dengan kontraknya atau tidak, itu akan bergantung kepada pemain itu sendiri. Tapi ketika sudah sepakat, kami akan langsung menyampaikannya. Dan untuk saat ini komunikasi masih berlangsung," bebernya.

Sejauh ini, Persib baru mendatangkan dua pemain anyar untuk dipersiapkan menghadapi musim 2021. Yakni Achmad Jufriyanto yang sebelum dipinjamkan ke Bhayangkara FC dan Ferdinand Alferd Sinaga yang sebelumnya membela PSM Makassar. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Ezra walian Piala menpora Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan