Pelatih Persib Angkat Bicara soal Striker Incaran

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 12 Maret 2021
Pelatih Persib Angkat Bicara soal Striker Incaran
Geoffrey Castillion dan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan posisi striker menjadi fokus utamanya dalam mengincar pemain anyar di musim 2021. Alasannya karena striker kerap memberikan kemenangan untuk tim.

Terlebih, Persib Bandung sudah kehilangan beberapa strikernya. Seperti Zulham Zamrun yang dicoret, Beni Oktovianto yang mengundurkan diri dan Geoffrey Castillion yang dipinjamkan ke Como 1907 yang berlaga di Serie C Liga Italia.

"Di level sepak bola Asia Tenggara, pemain yang paling dicari adalah striker, karena sering memberikan kemenangan untuk tim. Karena striker yang paling dicari maka harga mereka juga yang paling tinggi," kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Pelatih Persib Tak Buru-buru Isi Slot Legiun Asing Asia

Piala Menpora Dipantau Shin Tae-yong, Teja Paku Alam Enggan Berlebihan

Menurutnya, dengan memiliki banyak uang akan mempermudah mendapatkan pemain yang diinginkan. Seperti halnya mendatangkan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi hingga Erling Braut Haaland.

"Semakin banyak sejumlah ketentuan yang kita butuhkan semakin sulit kita menemukan striker yang tepat karena akan bergantung dari cara bermain tim itu sendiri, jika itu klub besar mereka bisa mendapatkan pemain tersebut," bebernya.

Sementara Robert, mengaku masih harus mencari striker yang tersedia. Tentunya memiliki gaya bermain yang cocok dengan permainan yang diinginkan.

"Apakah dia seorang pekerja keras atau bermain dengan teknik. Jadi ini bukan soal striker itu saja, tapi kesiapan striker itu untuk bisa bekerja dengan pemain yang sudah kami miliki," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan