BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyesalkan sikap suporter Persija Jakarta, terutama saat kipernya Muhammad Natshir mengalami cedera. Cedera didapat Natshir di pertengahan babak pertama laga kontra Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7).

Itu setelah berbenturan dengan Bruno Matos. M. Natshir tumbang dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

M. Natshir harus ditandu keluar lapangan, hingga dimasukkan ke ambulance untuk dibawa ke rumah sakit. M. Natshir kabarnya mengalami cedera berupa fraktur fibula dan dianggap serius oleh Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

Berhasil Tahan Imbang Persija 1-1, Ini Komentar Pelatih Persib Robert Rene Alberts

"Sayang sekali ada retak di tulang kering dan akan memakan waktu lama untuk pulih," kata Robert Rene Alberts.

"Sangat disayangkan ketika pemain cedera serius, suporter harusnya memberikan penghormatan. Di Eropa ketika ada pemain cedera berat, maka lupakan hal di lapangan dan beri applause. Saya pikir itu akan menjadi pelajaran berharga bagi kita," sambung Robert Rene Alberts.

Hal ini disampaikan setelah Persib Bandung menahan imbang Persija 1-1. Persib Bandung yang berkali-kali mendapat ancaman kebobolan lebih dulu pada menit ke-75. Adalah Marko Simic yang menjebol gawang Maung Bandung dengan sundulan memaksimalkan umpan sepak pojok Riko Simanjuntak.

Persib Bandung baru menyamakan kedudukan pada menit ke-91. Artur Gevorkyan mencetak gol memaksimalkan kemelut di depan gawang Persija.