Pelatih Persib Beri Respons soal Isu Mendatangkan Thomas Verheydt

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 April 2022
Pelatih Persib Beri Respons soal Isu Mendatangkan Thomas Verheydt
Thomas Verheydt. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan tidak hanya mendekati Ciro Alves yang disinyalir sebagai pengganti Bruno Cantanhede di lini depan. Beredar di media sosial, tim berjuluk Maung Bandung ini mengincar striker bernama Thomas Verheydt.

Menurut data Transfermarkt, Thomas Verheydt tercatat sebagai pemain ADO Den Haag yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda. Ia bergabung dengan klub yang juga pernah dibela bek Persib, Nick Kuipers sejak 5 Agustus 2021.

Dia berhasil mempersembahkan total 25 gol dan 7 assist dari 7 penampilannya. Catatan gol tersebut membuat Thomas Verheydt menjadi pencetak gol kedua terbanyak.

Thomas Verheydt tercatat juga sebagai jebolan Akademi Feyenoord. Ia menjadi bagian dari klub tersebut selama tiga musim sebelum akhirnya masuk dalam skuat muda ADO Den Haag.

Baca Juga:

Aji Santoso Bersuara, Direktur Persib Akui Negosiasi dengan Ricky Kambuaya

Persib Akhirnya Melepas Indra Mustafa sebagai Bentuk Respek

Sebelum membela ADO Den Haag, Thomas Verheydt pernah bermain di Almere City. Namun, dia hanya satu musim membela tim yang pernah dibela penyerang Persib Ezra Walian

Menyikapi hal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku terkejut. Pelatih yang juga asal Belanda ini tidak mengetahui sosok pemain dengan nama Thomas Verheydt tersebut.

"Siapa dia?," tanya Robert Rene Alberts saat dihubungi, Selasa (5/4).

Robert Rene Alberts menduga ini adalah permainan dari agen pemain. Sehingga Thomas Verheydt dikait-kaitkan dengan Persib dan disebarkan di media sosial.

"Saya tidak pernah mendengar tentang dia atau berdiskusi tentangnya. Terkadang ada agen yang memang sengaja membuat rumor untuk menarik minat klub. Jadi jangan menghabiskan waktu saya dengan omong kosong ini lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan