Persib Akhirnya Melepas Indra Mustafa sebagai Bentuk Respek

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 April 2022
Persib Akhirnya Melepas Indra Mustafa sebagai Bentuk Respek
Indra Mustafa saat berduel dengan M Syafril Lestaluhu saat latihan Persib Bandung.

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali mencoret pemainnya seiring berakhirnya Liga 1 2021/2022. Kali ini Indra Mustafa menjadi korban.

Kabar pencoretan Indra Mustafa bahkan sudah diumumkan secara resmi oleh akun Persib di masing-masing media sosialnya. "Hatur nuhun Indra Mustafa," tulisnya, Senin (4/4).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan selama ini Indra Mustafa masih menjadi bagian dari timnya meski di paruh musim Liga 1 2021/2022 memilih bergabung dengan Borneo FC.

Baca Juga:

Soal Pemain Baru, Persib Tak Perlu Buru-buru seperti PSIS dan Persija

Nilmaizar Diberi Target Bawa Dewa United FC ke Papan Atas Liga 1

Namun, Teddy Tjahjono merasa perlu memberikan keterangan secara resmi telah mencoret Indra Mustafa. Terlebih, pemain yang beroperasi sebagai bek itu sudah mengucapkan perpisahan dengan Persib.

"Sebagai bentuk respek saja dari kita kepada Indra Mustafa karena dia beberapa hari yang lalu mengucapkan terima kasih kepada kita," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Pria berkacamata itu mengaku sangat mengetahui dengan keputusan Indra Mustafa memilih untuk bergabung dengan Borneo FC. Namun, lanjutnya, Persib tidak bisa melepasnya hingga akhirnya pemain berusia 22 tahun itu tidak bisa tampil di Liga 1 2021/2022.

"Iya saat itu masih terikat kontrak, tapi dia kabur ke klub lain. Jadi dia enggak bisa main juga karena kontraknya saat itu belum habis sama kita," jelasnya.

Dengan pencoretan Indra Mustafa, maka Persib sudah memutus kontrak dua pemainnya seiring Liga 1 2021/2022 berakhir. Sebelumnya, tim berjulukan Maung Bandung ini melepas Esteban Vizcarra. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Indra Mustafa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan