Pelatih Persib Buat Program Baru Pengganti Partai Kontra TIRA-Persikabo yang Ditunda

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 Mei 2019
Pelatih Persib Buat Program Baru Pengganti Partai Kontra TIRA-Persikabo yang Ditunda
Sesi latihan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berencana menggelar game internal. Program ini dibuatn lantaran laga melawan TIRA-Persikabo batal terlaksana.

Sedianya laga kedua Persib Bandung di Liga 1 2019 itu akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (23/5). Namun gelaran itu harus ditunda setelah pihak kepolisian tidak memberikan izin dengan alasan memperhatikan situasi keamanan dan politik.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2019 lalu menetapkan laga tersebut digelar 18 Juni. Keputusan itu sudah disampaikan kepada manajemen Persib melalui surat bernomor 145//LIB/V/2019.

Baca Juga:

Laga Tunda Kontra Persib Ditetapkan, RD Pertanyakan Status TIRA-Persikabo Hadapi Semen Padang

Cita-cita Persib Tercapai Usai Kalahkan Persipura Jayapura

"Kami akan melakukan itu (game internal) pada 23 Mei, tapi hanya internal saja, tidak mengundang tim lain untuk uji coba," ujar Robert, Selasa (21/5).

Pelatih berusia 64 tahun ini memastikan akan memanfaatkan betul program game internal yang akan diberikan kepada para pemainnya. Selain agar pemainnya tidak kehilangan momen pertandingan, game internal itu akan membuka kesempatan bagi pemain lain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan pertama melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/5) lalu.

"Kami akan menggelar game antar pemain di tim jadi semua bisa bermain," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan