Pelatih Persib Buka Pintu untuk Marc Klok

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 27 Juni 2021
Pelatih Persib Buka Pintu untuk Marc Klok
Marc Klok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengakui ketertarikannya untuk merekrut Marc Klok usai hengkang dari Persija Jakarta. Kualitas yang mumpuni menjadi alasannya.

Menurutnya, sudah sewajarnya para klub termasuk Persib berkeinginan menggunakan jasanya. Sebab, setiap klub memiliki keinginan kuat untuk mendapatkan pemain yang lebih baik.

"Seperti kami melakukan tes kepada dua striker baru-baru ini (Sansan Fauzi Husaeni dan Yasril), setiap klub sepak bola dengan ambisi selalu melihat kesempatan mendapatkan pemain yang lebih baik dari yang ada di dalam skuat. Itu adalah tugas dari setiap pelatih dan tugasnya membuat tim terbaik dari pemain yang tersedia," ujar Robert Rene Alberts di Solo, Minggu (27/6).

Baca Juga:

Kasus COVID-19 Melonjak, Pelatih Persebaya Berharap Kesadaran Pemain

Otavio Dutra Ambil Sisi Positif sebagai Penerjemah Angelo Alessio di Persija

"Tentunya jika Marc tertarik, kami tentu memantaunya karena dia pemain yang berkualitas," tambahnya.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini belum mengetahui nasib Marc Klok usai memutuskan berpisah dengan Persija Jakarta. Terlebih, cukup banyak tim yang berkeinginan menggunakan jasa dari gelandang naturalisasi tersebut.

"Ya, Marc sudah dilepas Persija dan saya pikir setiap klub tentu ingin mendapatkan servis dari Marc di Indonesia. Tapi saya rasa dia juga dapat ketertarikan dari tim luar Indonesia. Jadi mari kita lihat nanti bagaimana keputusan dari Marc," tegasnya.

"Saya dan Marc selaku berkomunikasi selama bertahun-tahun, jadi itu bukan hal yang baru. Masih ada waktu, tidak terburu-buru, Marc mungkin mencari opsi lain baginya. Jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Marc Klok Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan