Pelatih Persib Ogah Komentari Aturan Ketat Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 September 2020
Pelatih Persib Ogah Komentari Aturan Ketat Timnas Indonesia
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Wajah Timnas Indonesia benar-benar berubah sejak ditangani Shin Tae-yong. Tegas dan disiplin yang tinggi menjadi utamanya.

Di antaranya menjaga asupan makanan dengan baik, pembatasan jam malam, hingga menjauhi aktivitas media sosial saat mendekati pertandingan serta dilarang membawa ponsel ke tempat latihan.

Jika peraturan itu dilanggar, tak segan-segan Shin Tae-yong memberikan hukuman kepada para pemainnya termasuk dengan mencoretnya.

Menanggapi hal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ogah berkomentar. Apalagi jika sampai diterapkan di Persib Bandung.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak akan memberi komentar mengenai tim nasional karena mereka punya agenda dan rencana sendiri," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jumat (4/9).

Baca Juga:

Dedi Kusnandar Bicara soal Agenda Uji Coba Persib Vs TIRA-Persikabo

Dukungan Dedi Kusnandar untuk Duo Persib yang Perkuat Timnas U-19 di Kroasia

Namun soal peraturan ketat, pelatih asal Belanda ini mengaku menerapkannya. Seperti melakukan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Virus Corona (COVID-19).

"Pemain juga paham mereka punya tanggung jawab, mereka menyikapi dengan sangat baik, tidak ada komplain dari mereka,"

"Dan jika mereka melakukan kesalahan, mereka pun harus berdiskusi dengan kami dan menerima konsekuensinya. Kami punya peraturan sendiri dan pemain harus mengikuti itu," tegas Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan