Pelatih Persib Perlu Menguji Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Maret 2021
Pelatih Persib Perlu Menguji Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Satu nama pemain asing Asia kembali dirumorkan akan merapat ke Persib Bandung. Sebelumnya Zachary Herivaux, kali ini pemain itu bernama Kazuki Takahashi.

Dari data yang didapatkan, Kazuki Takahashi saat ini tengah berkarier di AFC Eskilstuna yang berlaga di kasta kedua Liga Swedia. Sebelumnya, dia sempat memperkuat tim-tim di Eropa lainnya seperti Pandurii (2019-2020), FC U Craiova (2018-2019) yang merupakan tim Rumania hingga tim Finlandia FF Jaro dan Montenegro bersama FK Igalo.

Kabar ketertarikan Persib terhadap Kazuki Takahashi semakin kencang setelah sang pelatih Robert Rene Alberts dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengikuti Instagram pemain jebolan Kashiwa Reysol Youth pada 2012 silam itu.

Baca Juga:

Alasan Persela Lamongan Pulangkan Demerson Bruno

Persib Miliki Empat Striker, Robert Alberts Beri Alasan

Pelatih Robert Rene Alberts akui ketertarikannya terhadap dua pemain asal Jepang itu. Baik itu Zachary Herivaux atau Kazuki Takahashi. Menurutnya kedua pemain itu merupakan pemain bagus yang direkomendasikan untuk bisa memperkuat Persib di musim 2021.

"Saya akan memeriksa, lalu kemudian mereka harus menyesuaikan posisi, gaya yang berbeda, jenis pemain yang berbeda apa yang kami butuhkan," ujar Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (17/3).

Pelatih asal Belanda ini merasa perlu memeriksa dua pemain Jepang itu meski pernah memperkuat klub-klub Eropa. Ini juga berlaku untuk pemain lainnya yang direkomendasikan.

"Saya harus melihat semua pemain yang direkomendasikan dan siapa yang cocok untuk tim kami. Tapi saya memeriksa pemain seperti mereka juga," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan