Pelatih Persib Pertanyakan Keamanan saat Bertandang ke Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Maret 2020
Pelatih Persib Pertanyakan Keamanan saat Bertandang ke Arema FC
Persib Bandung sukses meraih kemenangan di laga perdananya di Liga 1 2020. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung masih dalam suasana kebahagiaan. Pasalnya tim berjulukan Maung Bandung ini berhasil meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2020.

Persib berhasil mengalahkan Persela Lamongan. Tak tanggung-tanggung skor yang didapat 3-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3) malam.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pub begitu menikmati kemenangan ini. Karena itu, ia belum mau memikirkan laga yang akan dihadapi timnya selanjutnya.

Padahal di laga kedua Liga 1 2020 ini, Persib akan dihadapkan dengan Arema FC. Partai Big Match ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3).

Baca Juga:

TIRA-Persikabo 0-2 Arema FC: Kushedya Hari Yudo Jadi Bintang Lewat Dua Golnya

Indonesia Positif Virus Corona, PT LIB Siap Gelar Pertandingan Liga 1 Tanpa Penonton jika Diminta Pemerintah

"Kami belum bicara soal Arema malam ini. Biarkan mereka lebih dulu menikmati kemenangan ini dengan raihan tiga poin," ujar Robert usai pertandingan.

Namun, pelatih asal Belanda ini tak memungkiri Arema FC perlu mendapatkan perhatian khusus. Sebab tim berjulukan Singo Edan itu bukan tim yang mudah dikalahkan. Terlebih mereka bertindak sebagai tuan rumah.

"Ketika kami mulai berlatih dan melakukan recovery, baru kami akan mulai melakukan pendekatan mengenai laga melawan Arema," katanya.

Robert berharap bisa memanfaatkan masa persiapannya dengan baik. Sehingga Persib bisa melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 2020.

"Tapi kami juga perlu melihat pengamanan yang akan diberikan bagi kami di sana (Malang)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan