Pelatih Persib Respons Kabar Positif soal Izin Liga 1 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Mei 2021
Pelatih Persib Respons Kabar Positif soal Izin Liga 1 2021
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya nasib Liga 1 2021 mulai mendapatkan kabar positif.

Sesuai dengan keterangan Asops Kapolri, Irjen Imam Sugianto, bahwa izin Liga 1, termasuk Liga 2 akan dikeluarkan pada 27 Mei 2021 mendatang. Hal ini disampaikan langsung usai melakukan Rapat Koordinasi dengan pihak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI) Zainudin Amali, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Itu kabar yang sangat bagus dan itu kabar yang sudah kami nantikan lebih dari satu tahun," ungkap Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (25/5).

Baca Juga:

Arema FC Antusias dengan Kejelasan Izin Liga 1 2021

Tidak Ada Pencoretan Pemain Lokal dan Asing di Persib

Pelatih asal Belanda ini mengaku mendapatkan kabar bahwa Liga 1 2021 akan dimulai pada 3 Juli. Itu merupakan rencana yang dikeluarkan PSSI maupun PT LIB selaku operator kompetisi.

"Dari informasi yang kami terima, Liga 1 akan dimulai pekan pertama Juli, tergantung laga di Piala AFC karena dua tim kami, Bali United dan Persipura harus bermain di Piala AFC. Kick off-nya mungkin terlambat dua pekan untuk AFC karena ada lockdown di Singapura."

"Dan kami kemungkinan akan mulai pada pekan pertama Juli. Maka dari itu, rencana yang kami siapkan adalah enam pekan sehingga tim sudah siap untuk bertanding pada pekan pertama Juli," bebernya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan