Pelatih Persib Robert Rene Alberts Tidak Terkejut Liga 1 Ditunda hingga Awal 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 30 Oktober 2020
Pelatih Persib Robert Rene Alberts Tidak Terkejut Liga 1 Ditunda hingga Awal 2021
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak terkejut dengan keputusan PSSI mengenai nasib Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu ditunda sampai tahun 2021 mendatang.

Pelatih asal Belanda ini mengaku sudah mengetahui sejak awal, Liga 1 2020 tidak bisa digelar tahun ini. Apalagi pada 1 November sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya.

"Seperti yang kami katakan beberapa kali sebelumnya, kami fokus persiapan untuk di Januari, dan mungkin nanti tidak akan berjalan dengan format liga, tetapi dengan format liga-turnamen," ujar Robert Rene Alberts saat dihubungi, Jumat (30/10).

Baca Juga:

PT LIB Sedang Pikirkan Subsidi Tambahan untuk Klub Liga 1 dan Liga 2

3 Poin Permintaan Arema FC Pasca Penundaan Liga 1 ke Awal 2021

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini mengaku masih harus menunggu surat resmi yang dikeluarkan PSSI mengenai penundaan Liga 1 2020. Terutama mengenai jadwal pasti kapan kompetisi bisa kembali digulirkan.

"Kami masih menunggu surat resmi yang kemungkinan akan kami terima hari ini. Kami akan menerima konfirmasi dari manajemen, setelah itu saya baru akan memberikan pernyataan resmi," tegasnya.

Robert Rene Alberts berharap PSSI bisa mengeluarkan keputusan yang terbaik mengenai Liga Indonesia ini. Terlebih Liga 1 2020 sudah terhenti sejak pertengahan Maret lalu.

"Saya harap nantinya akan ada kabar baik karena ini sangat ditunggu oleh semua orang. Sebelumnya kami menerima kabar Liga akan dimulai Oktober tetapi setelahnya kami menghabiskan banyak waktu dan banyak masalah yang terjadi," katanya.

"Jadi mari kita tunggu pernyataan resmi (PSSI) dan pernyataan resmi dari kami Persib Bandung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan