Pelatih Persija Ivan Kolev Waspadai Kebangkitan PSIS

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 23 Mei 2019
Pelatih Persija Ivan Kolev Waspadai Kebangkitan PSIS
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5). Pada laga tersebut Persija Jakarta tak mau meremehkan PSIS di laga tersebut.

Meski PSIS Semarang itu menelan kekalahan di pertandingan pertamanya melawan Kalteng Putra dengan skor 1-2. Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan, kekalahan di laga tersebut pasti dijadikan motivasi untuk bangkit saat hadapi Persija.

Oleh karena itu, Ivan Kolev menghimbau kepada anak asuhnya agar bekerja keras untuk bisa mendulang angka penuh. Mengingat PSIS Semarang juga akan mencoba bangkit di laga ini guna meraih poin.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Tidak Mempermasalahkan Empat Pemain Dipanggil Timnas Indonesia

Empat Pemain Dipanggil ke Timnas Indonesia, Pelatih Persija Jakarta Ogah Memikirkan

"Kami harus sadar bahwa tim yang kalah pasti akan tampil dengan motivasi yang lebih tinggi itu artinya PSIS besok akan sangat bahaya. Kami harus juga konsentrasi juga mengingat pertemuan berat buat kami," kata Ivan Kolev.

Bagi Persija, laga melawan PSIS dijadikan untuk mengincar kemenangan perdana. Pasalnya, Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1 di pekan pertama saat melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Senin lalu.

Persiapan pun sudah dilakukan jelang bentrok kedua tim ini. Bahkan pelatih asal Bulgaria itu sudah melakukan evaluasi terkait dengan persiapan tim. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu melihat ada beberapa lini yang harus diperbaiki.

"Kami tentu saja kecewa tidak bisa menang kemarin. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Saya juga sudah berbicara kepada pemain apa saja yang harus diperbaiki, agar pertandingan jadi bagus," ungkap mantan juru racik timnas Indonesia ini.

Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan