Pelatih Persija Sergio Farias Terus Analisis Permainan Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 12 Maret 2020
Pelatih Persija Sergio Farias Terus Analisis Permainan Bhayangkara FC
Sergio Farias (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku sudah melakukan analisis terhadap kekuatan Bhayangkara FC. Farias menyebutkan bahwa Bhayangkara FC memiliki teknik yang bagus di semua lini.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan melakoni pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (14/3).

Meski demikian, mantan pelatih Pohang Steelers itu memiliki dua hari lagi untuk bisa membaca permainan lawan. Ia pun yakin dengan sisa waktu tersebut bisa menyiapkan taktik dan meraih tiga poin ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta Resmi Digelar Tanpa Penonton

Kondisi Kian Membaik, Otavio Dutra Sudah Tak Sabar Bermain dengan Persija Jakarta

“Saya masih ada waktu untuk bisa melakukan analisis Bhayangkara FC. Kita harus tahu lawan seperti itu, kita tahu tim kita sendiri, jadi mereka pasti sama melakukan analisa permainan kita untuk laga besok,” kata Sergio Farias.

“Bhayangkara punya teknik yang bagus, mereka kurang dalam melakukan defend, tapi mereka punya kualitas dalam urusan mencetak gol. Mereka punya Ezechiel (N’Douassel), Renan (Silva) mereka punya pemain bagus jadi kita harus waspada 90 menit selama pertandingan,” tambahnya.

Persija Jakarta memang sedikit diuntungkan dengan kondisi fisik pemain. Pasalnya, Persija tidak bertanding selama 13 hari, ini karena laga melawan Persebaya Surabaya harus mengalami penundaan.

“Itu tidak masalah kami tidak bermain selama 13 hari dan tidak membuat berubah persiapan dan kita tetap fokus ke pertandingan lawan Bhayangkara. Kita ambil waktu sabtu kemarin uji coba buat pemain yang tidak pernah bermain. Dan kita punya waktu kemarin buat perbaiki tim dan kembalikan kondisi pemain yg habis cedera,” tutup Farias.

Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1 Sergio farias
Posts

4.871

Bagikan