Pelatih Persija Jakarta Tak Ingin Marko Simic Tertinggal Setelah Kembali Bergabung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 April 2019
Pelatih Persija Jakarta Tak Ingin Marko Simic Tertinggal Setelah Kembali Bergabung
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyambut positif kabar soal striker Marko Simic. Ada kemungkinan besar Marko Simic bakal kembali ke Indonesia dan gabung dengan Persija lagi dua pekan ke depan.

Marko Simic masih harus menjalani satu kali sidang, yang diperkirakan mengeluarkan keputusan. Penyerang asal Kroasia itu punya peluang lepas dari jeratan hukuman lantaran pihak pelapor kurang kuat.

Sesuai informasi yang diterima CEO Persija, Ferry Paulus, pihak pelapor bahkan tidak datang dalam sidang kedua Marko Simic di Downing Centre Court, Sydney, Selasa (9/4) pagi.

Baca Juga:

Rishadi Fauzi Sudah Tak Lagi bersama Persija Jakarta

Nasib Manajer Persija Jakarta Masih Abu-Abu

Sementara dalam persidangan tersebut, pengacara Marko Simic membawa serta memberikan bukti-bukti yang meringankan.

"Ya, pastinya sangat bagus kembalinya Marko Simic dalam skuat Persija. Kita tahu kualitas dia sangat bagus dalam membantu tim terutama untuk Liga 1 2019 mendatang," jelas Ivan Kolev di laman Persija.

Ivan Kolev berharap Marko Simic kembali dalam kondisi yang bagus. Sehingga bisa langsung mengikuti materi dan tak tertinggal dari pemain Persija lainnya.

"Saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan mampu langsung memberikan kontribusi ke tim," sambung Ivan Kolev.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan