Rishadi Fauzi Sudah Tak Lagi bersama Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 11 April 2019
Rishadi Fauzi Sudah Tak Lagi bersama Persija Jakarta
Rishadi Fauzi (Media Persija)

BolaSkor.com – Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi sudah tidak nampak lagi di latihan tim. Kabar terakhir menyebutkan bahwa sang pemain sedang dalam tahap pemulihan cedera.

Sebagaimana diketahui, Rishadi Fauzi dipinjam Persija dari Mitra Kukar selama empat bulan hingga April ini. Pemain yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya baru satu kali tampil untuk Persija saat berhadapan dengan Borneo FC di Piala Presiden.

"Kalau Rishadi setau saya, kan dia dipinjamkan. Posisinya dipinjamkan, kebetulan waktu itu di Persija masih cedera kan dia, jadi waktu itu kami pakai cuma sekali kalau nggak salah, habis itu ya dia dikembalikan lagi," kata manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Sampaikan Marko Simic Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Persija Jakarta Masih Tunggu Keputusan Achmad Jufriyanto

Kendati demikian, Ardhi Tjahjoko samapi saat ini masih belum bisa memastikan sang pemain sudah dikembalikan kepada klubnya atau belum. Pasalnya, ia belum mendapat informasi lebih lanjut dari manajemen terkait dengan nasib mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

"Belum tahu, kalau resminya saya belum tahu cuma setahu saya akan dikembalikan, Dia (Rishadi) kan terakhir di (Mitra) Kukar. Terus terang saya belum ada koordinasi juga nih sama manajemen,” Ardhi menambahkan.

Namun, Ardhi menyebut bahwa Rishadi Fauzi kemungkinan besar tidak lagi merapat ke Persija selama sisa kontraknya. Terelbih pemain yang bersangkutan saat ini masih belum pulih dari cedera yang dideritanya. "Iya, kaliatannya seperti itu," tutup Ardhi.

Persija jakarta Liga 1 Rishadi fauzi Ardhi Tjahjoko
Posts

4.871

Bagikan