Pelatih Persija Sebut Ilija Spasojevic Spesial

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Maret 2022
Pelatih Persija Sebut Ilija Spasojevic Spesial
Ilija Spasojevic. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyadari potensi Ilija Spasojevic mengancam timnya saat pertemuan dengan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Minggu (6/3). Bersama anak asuh, Sudirman menaruh perhatian.

Ilija Spasojevic sudah menunjukkan peran pentingnya bersama Bali United. Striker naturalisasi mencatatkan 19 gol dan kini menjadi pemuncak klasemen top skorer Liga 1 2021/2022.

"Ya, Spaso menurut saya striker terbaik di liga ini. Ia pemain Spesial," kata Sudirman.

Baca Juga:

Jumpa Arema FC Setelah Persiraja, Persib Dihantui Potensi Akumulasi Kartu

Rekor Poin Liga 1 Berpotensi Pecah Musim Ini, Bali United Paling Berpeluang

Sudirman hanya berharap pemain mampu menjalankan instruksi dengan baik. Ia percaya Ilija Spasojevic tak akan berkutik di lini pertahanan Macan Kemayoran.

"Saya dan teman-teman pemain sudah membahas Spaso. Insya Allah di laga nanti kami bisa mematikan pergerakannya dan apa yang saya berikan bisa menjadi tips untuk pemain."

"Intinya kami tahu bagaimana Spaso bermain. Mudah-mudahan di dalam lapangan semua bisa dijalankan dengan baik dan Spaso menjadi sosok yang tidak ada apa-apanya," sambung Sudirman.

Sudirman telah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Taktik, strategi, hingga fisik terus dimartangkan. Ia menyadari bahwa laga kontra Bali United tidak akan mudah.

"Kita tahu Bali United tim berperingkat satu, tim yang bisa dikatakan tuan rumah di Bali ini. Tidak mudah bagi kami, tetapi kami bertekad membawa tiga poin. Mudah-mudahan persiapan kami lancar dan tidak ada yang cedera sehingga kami bisa full kekuatan."

Persija jakarta Ilija spasojevic Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan